Persekutuan Doa Se-Bekasi 2016.
















Persekutuan doa adalah hal yang tidak asing lagi bagi kami anak anak Rohkris 4 Bekasi. Ya, karena hal itu adalah rutinitas kami di hari Jumat setiap minggunya. Tetapi kali ini adalah persekutuan doa yang berbeda dengan biasanya, karena kami mengundang teman teman rohkris dari sekolah lain. Banyak perkumpulan rohkris yang kami undang, seperti Rohkris SMAN 1, Rohkris SMAN 2, Rohkris SMAN 3, Rohkris SMAN 8, Rohkris SMAN 10, Rohkris SMAN 14, Rohkris SMKN 1, Rohkris SMA Mutiara, Rohkris SMA Korpri, dll. 

Persekutuan doa bukanlah hal yang baru bagi kami, karena di tahun-tahun sebelumnya pun kami sudah pernah mengadakan Persekutuan Doa gabungan. Tujuan kami mengadakan acara ini adalah menjaga hubungan baik antar teman-teman rohkris se-Bekasi, mengajak teman-teman rohkris se-Bekasi untuk mengenal Tuhan lebih lagi, dan mempromosikan acara terdekat kami, yaitu Worship Project 2016. Dengan harapan teman-teman rohkris kami yang datang ke acara Persekutuan Doa gabungan kami pun datang ke acara Worship Project 2016 pada bulan May 2016 memuji dan memuliakan Nama-Nya bersama-sama! 

Dari persekutuan doa gabungan kali ini kita diajarkan untuk mengasihi sesama kita seperti kasih Yesus yang tulus, bukan karna ada apanya. Agar kita dikasihi orang lain, milikilah komitmen lebih dahulu kepada diri sendiri, Bahwa kita mengasihi karna Yesus telah mengasihi kita terlebih dahulu, jadi kita tak perlu menunggu untuk dikasihi lagi. 

Jika Tuhan berkehendak kami akan mengadakan Persekutuan Doa gabungan lagi nanti. Doakan saja! God bless you all!

0 comments: