Usaha Panitia 'Worship Project 2016' di AKASHI 2016

RAMAINYA PEMBELI DI STAND ROHKRIS SAAT AKASHI 2016
Shalom! Ada yang tau kali ini usaha apa yang dilakukan Panitia 'Worship Project 2016' kali ini untuk mencari dana?! Yap, kali ini kita berjualan beranekamacam makanan ala Jepang dan minum minuman segar di acara AKASHI 2016 di SMAN 4 sekolah kami.  Makanan yang kami jual kemarin adalah Onigiri dan Okonomiyaki. Sedangkan minuman yang kita jual adalah Fanta Susu, Susu MilchMoo, dan Es Mambo.

Awalnya Panitia sangat excited untuk berjualan. Karena masih pagi pun, MilchMoo dan Es Mambo sudah habis. Tetapi semakin siang, dan hari pun menjelang sore. Onigiri dan Okonomiyaki pun tak kunjung habis. Kita mulai berfikir, "kayanya terlalu banyak barang yang dijual.." "sepertinya 70 Onigiri, 50 Okonomiyaki terlalu berlebihan..." dan masih banyak lagi pikiran pikiran negatif yang timbul.

Tetapi kita tetep berpengharapan kepada Yesus, bahwa Dia tak akan membiarkan kita pulang kerumah dengan membawa barang barang jualan yang tidak habis. Akhirnya kita pun masing masing berdoa,bersyukur atas beberapa barang jualan yang sudah boleh habis dan meminta kekuatan kepada Tuhan untuk berjualan. Akhirnya semakin sore, semakin banyak orang yang lapar. Dan jualan kami pun laku keras, sehingga barang barang jualan kami pun laku semua.

Dari peristiwa ini, kita belajar bahwa:
1. Kita tidak boleh berputus asa
2. Kita harus selalu bersyukur
3. Kita harus tetap berdoa dan berpengharapan

Dan puji Tuhan dari hasil usaha dagang di acara AKASHI 2016. Kita bisa mendapatakan untung yang lumayan, dan bisa membantu menutupi defisit. TUHAN YESUS DAHSYAT! TUHAN YESUS BAIK!






















0 comments: