The Story -Worship Project 2016-

BREAKTHROUGH !

SHALOOOOOOM?! Apa kabar teman-temaaan?! Masih dahsyat luar biasa kann?:D
Terpujilah Nama Tuhan Yesus! Karena-Nya acara Worship Project 2016 bisa terlaksana dengan meriah di tanggal 6 Mei 2016 lalu. Kehadiran Kak Fandy Kerispatih dan Kak Latinka ditambah lagi Kak Citra Scohlastika sebagai Mistery Guest memberi suasana yang tambah meriah lagi!! Wohoaaaa, semuanya bersukacita memuji dan memuliakan Nama Tuhan bersama-sama. Di tambah lagi Kak Silas sebagai Pembicara dan menyampaikan firman dan memberkati kita dengan apa yang dia sampaikan kemarin. 

Mikha 2:13: "Penerobos akan maju di depan mereka;mereka akan menerobos dan berjalanmelewati pintu gerbang dan akan keluar dari situ.Raja mereka akan berjalan terus di depan mereka, Tuhan sendiri di kepala barisan mereka!"
Bersama Ps. Silas, kita diingatkan kembali untuk keluar dari zona nyaman yaitu keduniawiian kita dan bersama-sama menjadi alatnya untuk membawa orang percaya lebih banyak lagi! Sangat memberkatikan teman-teman?:)

Kami dari panitia Worship Project dan keluarga besar RohKris4Bekasi ingin berterima kasih untuk teman-teman semua yang boleh hadir ke acara Worship Project 2016 lalu. 

Yuk jadi alat Tuhan membawa orang percaya lebih banyak lagi dengan keluar dari kenyamanan yang ditawarkan oleh dunia ini! Semangat jadi PENEROBOS! God bless you!

0 comments: